Monday, October 29, 2012

game ini seRU banget


Nantikan Game Online Fighting Terbaru dari MatchMove Indonesia

Nantikan Game Online Fighting Terbaru dari MatchMove Indonesia
November tahun ini akan menjadi moment bersejarah bagi dunia game online di Tanah Air. Sekian lama sayup beritanya terdengar, akhirnya publisher baru PT. MatchMove Indonesia akan resmi memperkenalkan diri sekaligus mengusung game yang terbilang unik bernama Zone 4.
Zone4 adalah game MMO Action-RPG yang terinspirasi dan diangkat dari seni bela diri. Tak ada jalan cerita game yang panjang dan membosankan, karena Zone4 diangkat dari kehidupan nyata. The Real Fighting Game!
Yeap! untuk pertama kalinya, gamer di Indonesia bisa mencicipi game online Fighting dengan basis Real Martial Art. Player bisa memilih 6 unique characters dengan 8 jenis job/teknik Martial Art yaitu TaeKwonDo, Capoeira, Boxing, Muay Thai, Judo, Gulat (ProWrestling), Sambo dan Hapkido.
Dengan grafis bernuansa arcade, player akan meresapi bagaimana kerasnya pertarungan antar aliran bela diri. Semakin yahud karena untuk meningkatkan kekuatan character, kita bisa memilih berbagai atribut dari dunia nyata (real world) seperti T-Shirt, kaos, sarung tangan, rambut, celana, dan banyak lagi.
Sebagai petarung, player juga bisa meningkatkan atribut skill dengan cara menempa (enchant) menggunakan special item (mulai dari +1 sampai +10)
Selanjutnya kamu yang menentukan apakah sudah siap menjalani match dalam misi PvP? Yeap! Ini sangat penting untuk leveling. Dan, semakin sering kamu menang, character-mu juga akan terus naik di papan peringkat.
Berikut ini beberapa fitur menarik yang akan menemani kamu di Zone4:
Battle Arena 
Pertarungan berkelompok dengan misi menghancurkan menara/tower lawan.

Hunting Ground Arena untuk melatih kemampuan bermain kamu melawan monster tanpa bantuan player lain dan mendapatkan berbagai macam drop item seperti Zen, Item Penguat skill (untuk enchant Skill) dan item menarik yang bisa ditukar di NPC. Hunting Ground dimulai dari level 1 - 50.

Arcade Arena 
Apakah character kamu sudah siap? Di sini kamu melawan musuh sebanyak 6-7 tahap (stage) di masing-masing arena Arcade. Ada berbagai macam arena Arcade mulai arcade untuk level 10 sampai level 50. Di arena ini kamu bisa membuat kelompok (parti) dengan player lain.
Zombie Defense
Survive! Selamatkan diri kalian dari kejaran zombie. Di sini kamu bersama player lain akan bahu-membahu menghadapi serangan Zombie. Di arena ini kamu bisa menggunakan berbagai macam senjata seperti shotgun, bazooka dan machine gun. Tapi ingat, solidaritas menjadi kunci.

Free Play 
Zone4 tak melulu soal bertarung dan bertarung. Luangkan waktumu untuk sekedar relaksasi seperti bermain Football atau Basketball versi Zone4.

Fishing 
Hobi menyenangkan yang memang  butuh kesabaran. Dan, kamu bisa mendapatkan item-item berharga dengan cara memancing di kolam Zone4.
Nah, buat klikers yang ingin langsung melihat dan tahu lebih dekat tentang Zone4 Indonesia bisa langsung ke website resminya di SINI atau memantau fanpage facebook Zone4 .


No comments:

Post a Comment

HEAD LINE NEWS | gnetkami.blogspot.com| COBA CEK ADA GAME BARU APA SAJA DI GNETKAMI