Wednesday, December 26, 2012

game baru desember adalah zone 4 di jamin keren



Game ini telah sukses di beberapa negara ,,sekarang game ini bakalan hadir lo di Indonesia,apalagi
Banyak fitur yang keren dan banyak class yang menghiasi keseruan di game ini.loe jago apa ..?? semua beladiri ADA DISINI!!!!

Like fanfage nya juga ya di fb ada lo ..biar kamu tau perkembangan apa aja di zone 4
http://www.facebook.com/Zone4.co.id

beberapa class yg dapat di lihat



ada 6 type karakter yg bisa kamu pilih..
bener2 keren ,karena Anime banget..jadi bisa menghayal yg tinggi - tinggi



karak ter kalian bisa di upgrade,dan bisa di gaya-gayain sesuai style yang kalian suka,selain itu ada yang gak kalah menariknya.

banyak mode yang buat kita gak bosen di game play nya!!


Mode Arcade, merupakan salah satu PvE mode (Player vs Environment) di Zone4. Sebelum kalian masuk ke Arcade mode, di awal permainan kalian akan mendapat pelatihan di Training Ground untuk mengetahui cara bermain, didampingi salah satu maskot NPC Zone4, Speakerman. Setelah mengetahui cara dasar untuk bertempur, kalian akan diarahkan memasuki Hunting Grounds untuk mode hunting secara personal. Setelah itu, barulah kalian dapat masuk ke Mode Arcade untuk melakukan hunting sendiri atau berkelompok di berbagai map keren, sekaligus mengalahkan NPC dan Boss Monster.
Battle (Warfare) akan menjadi mode seru untuk kalian anggota geng kalian (Fighting Club-biasanya juga disebul Guild/Clan di dalam game lain). Battle merupakan pertempuran antar geng, kalian bisa bertempur dan mengalahkan lawan-lawan kalian selama 15 menit dengan misi menghancurkan "Menara/Tower" lawan untuk menang.
PvP Mode, pada mode ini kalian bisa menantan dan berlatih bersama Zoners yang lain untuk bertarung dalam Match Mode. Ketika Match Mode sudah kalian kuasai, kalian bisa mempertaruhkan silver (salah satu mata uang di Zone4) untuk melawan orang lain. Tapi perlu diingat, resikonya adalah kalian akan kehilangan semua silver yang dipertaruhkan.


Event

Sambil menunggu dimulainya Closed Beta Test dari Zone4 Indonesia yang jatuh pada tanggal 27 Desember 2012, kalian dapat mengikuti Event Sign Up Win Zone4 Indonesia. Cara mengikutinya sangat mudah, kalian hanya perlu mendaftar di Zone4 Indonesia (http://zone4.co.id/), karena 2.000 pendaftar pertama akan mendapatkan ekslusif package di Open Beta Test nanti.





ayo daftar di http://zone4.co.id/register/signup cbt hari ini bisa play tgl 27 desember 2012 jam 3 sore

No comments:

Post a Comment

HEAD LINE NEWS | gnetkami.blogspot.com| COBA CEK ADA GAME BARU APA SAJA DI GNETKAMI