Saturday, December 29, 2012

Game baru yg seru Fairy land 2

Pernah denger cerita - cerita dari negeri dongeng ??

si kerudung merah atau pinokio misal nya ...

and...bukannya mau banding- bandingin atau sama- samain ,tapi system battle nya itu lo hampir sama dengan ATLANTICA online,ya,,turn base gitu ....
ni preview nya silakan di liat..

Setelah sukses merilis Dragonica Indonesia dan FIFA Online 2 Indonesia, kini IAHGAmes Indonesia tengah menyiapkan 3D Social Casual MMORPG Turn Based bernama Fairy Land 2 yang bertema "Petualangan di negeri dongeng". Game ini bernama Fairy Land 2 dan sekedar bocoran, game ini memiliki tokoh-tokoh dongeng dari seluruh dunia, seperti Pinocchio, Snow White, Beauty and the Beast, Alice in Wonderland, Momotaro dan masih banyak lagi.

Nantinya, bagi pemain yang bermain game Fairy Land 2 akan disebut sebagai Fairies yang berarti pecinta cerita dongeng.

Pada petuangan ini para pemain dapat berperang dengan bermacam-macam monster bersama teman-teman dari seluruh Indonesia. Pemain bisa melihat tampilan game yang akan dijumpai saat bermain Fairy Land 2, seperti di bawah ini.





Tokoh-tokoh pada game ini memiliki alur cerita yang berbeda-beda dan Fairies dapat memilih sendiri alur ceritanya. Selain alur cerita yang dapat pemain pilih, game ini memiliki bermacam-macam pet yang berjumlah kurang lebih 480 pet dan minigame serta wahana seru seperti Roller Coaster.



Bagaimana menurut Kotakers? Semoga game Fairy Land 2 ini bisa menjadi referensi game baru untuk kalian yang menyukai cerita dari negeri dongeng.

untuk mendaftar game silakan ke link ini ...

atau seperti biasa bisa ke gwarnetkami.blogspot.com dan klik di 


No comments:

Post a Comment

HEAD LINE NEWS | gnetkami.blogspot.com| COBA CEK ADA GAME BARU APA SAJA DI GNETKAMI